Ingin Wujudkan Pembentukan Otot dan Pembakaran Lemak, Ini Salah Satu Caranya

Selasa, 09 Juli 2024 - 18:13 WIB
loading...
Ingin Wujudkan Pembentukan...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebutuhan estetik tidak hanya selalu tentang wajah saja, akan tetapi mempunyai tubuh ideal. Memiliki tubuh yang langsing dan seksi serta sehat sudah menjadi tren saat ini terutama di kalangan kaum hawa di zaman sekarang ini.

Oleh karena itu, Klinik Kecantikan Dermapro SF di tahun 2024 ini menghadirkan treatment terbaru Dolphin Muscle Slim yang dapat mewujudkan body goals setiap orang.

Dokter Rocky Chua, dokter kecantikan sekaligus owner Klinik Dermapro SF, menjelaskan bahwa treatment ini dapat membantu me-reshape & contouring tubuh, karena akan menstimulasi pembentukan otot serta pembakaran lemak dengan menggunakan teknologi High Intencity Elektomagnetic Muscle Trainer.

Dokter Rocky Chua mengatakan, kelebihan treatment ini dapat dilakukan dalam waktu yang relatif singkat dengan hasil atau efek yang setara seperti olahraga berat berjam-jam.

“Treatment Dolphin Muscle Slim dilakukan selama 30 menit dengan posisi yang nyaman duduk atau berbaring sehingga minim resiko cedera, karena tidak ada gerakan yang ekstrim pada persendian atau otot seperti pada gerakan olahraga pada umumnya,” katanya ditemui di acara Launching Treatment Dolphin Muscle Slim, Selasa (9/6/2024)

Treatment Dolphin Muscle Slim bisa dilakukan di berbagai area yang ingin di bentuk ototnya sesuai dengan hasil konsultasi & cek langsung kondisi pasien sebelum dilakukan tindakan oleh dokter, seperti pada bagian perut, paha, lengan, bokong, dan juga area intim (Mr P atau Miss V).

"Perawatan ini kalau mau nurunin berat badan, bisa mengencangkan ototnya, mau sixpack, alat ini bagus banget. Kalau suami istri kita kencengin tuh organ intimnya, itu kita kencengin, otot vagina, otot panggul, dan prosesnya enggak sakit sama sekali, tinggal duduk doang, nanti kek berasa ototnya dikencengin, " kata Dokter Rocky Chua.

Dia mengatakan saat melakukan perawatan, pasien tinggal duduk lalu akan terasa otot yang dikencengkan. Setelah 30 menit pasien bisa beraktivitas.

“Alatnya itu kita tinggal duduk aja jadi di dalam kursinya itu udah ada alatnya, kita tinggal duduk, nanti ototnya kenceng sendiri Kalau untuk treatment-nya itu satu kali udah berasa. Biasanya kalau cowok itu bangun paginya itu udah lebih 'naik' lagi, lebih 'kekar' lagi,” jelasnya.

Dokter Rocky Chua pun kembali menjelaskan bahwa tidak ada pantangan khusus setelah treatment, hanya saja pasien diharuskan tidak berolahraga atau beraktivitas berat lagi setelah tindakan treatment ini. Sebab otot dan tubuh yang baru saja di-treatment. Maka harus diberikan waktu istirahat dan pemulihan sebelum dilakukan kembali treatment pengulangan 3x seminggu hingga terlihat hasil body goals yang di inginkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)